Kamis, 19 April 2012 - , 0 komentar

janji

Dear blogger,
Assalamualaikum..
Sesuai janji saya di postingan sebelumnya, saya akan menceritakan "sesuatu" itu.
Actually, saya ingin menceritakan kepulangan saya dari Tanah Suci.
Seperti yang saya ceritakan sebelumnya pada blog saya yang pertama :
pada postingan 25 Spetember 2011 yang menceritakan kesibukan saya mengurus keberangkatan.

Oh ia dear blogger,
Saya akan menceritakan ini dalam beberapa postingan sambil mengingat kembali tanggal-tanggal penting terjadinya kejadian tersebut. Pasti kalian mikir, "kenapa ga ditulis aja gitu tanggalnya di catatan penting?"
Saya bahkan ingin menunjukkan notes biru kecil saya yang menjadi saksi perjalanan *eh.
But, as you know "SAYA PELUPA !"
Lupa taruh notes-nya dimana, seandainya ingat mungkin sudah jadi Notes From Arab :p
Notes aja lupa, apa lagi pass blog pertama saya, ia kan ?

Setelah postingan ini, insya Allah akan ada postingan foto-foto kami selama berada di Asrama Haji.
Terima kasih pembaca.


Wassalam
AMY :)

0 komentar:

Posting Komentar